10 September, 2008

PREPOSITIONS FOR BEGINNERS


Bahasa Inggris, pada tahun-tahun terakhir ini sepertinya sudah bukan lagi hal yang baru untuk anak-anak. Kalau dulu, pada masa saya bersekolah baru diajarkan pada kelas 1 SMP, atau paling cepat, biasanya di tempat-tempat kursus yang dulu juga masih sangat jarang pada usia kelas 5 SD, di era sekarang ini, mulai anak usia 1 tahun, sudah belajar bahasa Inggris. Maklum, globalisasi sudah merambah ke semua hal. Banyak produk ataupun bentuk interaksi menggunakan bahasa Inggris, begitu pula di ranah pendidikan.

Serial mengenai preposisi ini, tidak dimaksudkan untuk mencekoki anak-anak Anda dengan bahasa Inggris, apalagi anak-anak Anda yang masih batita. Target pembaca buku ini adalah anak-anak usia 6-9 tahun dan yang baru mulai belajar bahasa Inggris. Namun demikian, materi tidak perlu jadi halangan karena disampaikan lewat cerita. Jadi, belajar lewat cerita. Orang tua, maupun anak-anak yang akan memelajarinya tidak perlu berpusing-pusing ria dengan berbagai hal sebagaimana yang biasa ditemui dalam buku-buku pelajaran bahasa Inggris yang lain. "Learn with fun!" Begitu kami menyebutnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Anda ingin mengenalkan preposisi bahasa Inggris kepada anak dengan mudah? Kenalkan saja lewat serial ini! Kalimat sederhana, pola kalimat yang berulang, dan gambar yang menarik membuat belajar preposisi jadi menyenangkan. Selamat belajar!

Judul-judul dalam serial ini:
By, In, Into, Up, To, At, Out, On, With, Without, Of, Off

Tidak ada komentar: